Pages

Alur Cerita:
Fisi hidup-siap-awal masuk sekolah di SIBOY-gembira-dapat teman baru-cewek cantik-aku suka-nembak tapi ditolah-dukun-tingkah aneh-percaya-tamasya-bahagia.


CINTA DITOLAK DUKUN BERTAMASYA

Hari-hari terus berlalu,tiada pernah berhenti. Seribu bintang, jalan berliku bukanlah suatu penghalang. Hadapilah segala tantangan mohon pejunjuk yang Kuasa. Itulah fisi hidup Riski. Riski adalah seorang anak laki-laki yang berusia 13Th. Ia juga sudah siap untuk nenjalani MOS dan MOG di sekolah yang sudah ia pilih. Yaitu SMPN 1 BOYOLANGU.
"Aku siap,aku siap,aku siap,"ujar Riski pagi itu.Nampaknya ia sudah siap untuk awal ia masuk sekolah. "Mandi sudah, pakaian rapi, perlengkapan MOS juga sudah lengkap, lets Go!!! Berangkat,"ujarnya penuh semangat.
Suasana amat ramai. Sudah ada danyak siswa. Langsusnglah Riski menuju ke ruang kelasnya. Yaitu kelas 8D. Tanpa basa-basi aku ia dudk di bangku paling depan. Dalam sekejab ia sudah dapat bayak teman. Teman sebangkunya dan paling dekat dengannya yaitu Saktio.
Angin berhembus sepoy-sepoy. Sejuk banget. Sesuai dengan suasana SIBOY. Tiba-tiba riski dikejutkan dengan seorang cewek cantik yang muncul dari balik . Riski dan Saktio langsung tecengang kagum melihat kecantikan gadis itu.
"Buset............, cantik banget cewek itu,"ujar Saktio.
"Ia brow........, cewek itu emang cantik. Guwe langsung naksir nih,"sahut Riski.
"Emang dia mau sama lo??"tanya Saktio sedikit menghina.
kan ganteng,"sahut Riski PD.
"Yayayaya, terserah. Yang penting kita harus kenalan ma dia,"sahut Saktio

Merekapun berkenalan dan ternyata nama cewek itu Riska. Setelah Riski 2 minggu PDKT, akhirnya saat hari terakhir MOG Riski melontarkan perasaannya pada Riska kalau dia cinta. Namun dia ditolak.Setelah itu Riski langsung patah hati. Dia mengikuti saran Saktio pergi ke dukun.
Beberapa minggu tingkah riski

0 komentar:

Posting Komentar