Pages

My Heart Will Go On
Artist: Celine Dion
Berdiri Terinjak dalam mimpiku
Saya melihat Anda, saya merasa Anda
Itu adalah bagaimana aku tahu kau pergi

Jauh di jarak
Dan ruang antara kita
Anda harus datang untuk menunjukkan Anda pergi pada

Dekat, jauh, dimanapun Anda berada
Saya percaya bahwa jantung tidak pergi pada

Sekali lagi, Anda membuka pintu
Dan kau di sini, di hati saya
Dan hati saya akan terus dan terus

Cinta dapat menyentuh kita satu waktu
Dan terakhir untuk seumur hidup
Dan tidak pernah membiarkan pergi sampai kita salah

Cinta adalah ketika aku mencintaimu
Yang benar kali aku terus untuk
Dalam hidup saya, kami akan selalu pergi

Dekat, jauh, dimanapun Anda berada
Saya percaya bahwa jantung tidak pergi pada

Sekali lagi, Anda membuka pintu
Dan kau di sini, di hati saya
Dan hati saya akan terus dan terus

Ada beberapa cinta
Itu tidak akan pergi

Anda di sini, tidak ada yang aku takut
Dan aku tahu bahwa hatiku akan terus
Kita akan tinggal selamanya dengan cara ini
Anda aman dalam hati saya
Dan hati saya akan terus dan terus

0 komentar:

Posting Komentar